Selamat Datang di Blog Daftar Menu Resep Masakan

Selamat datang di blogspot yang membahas tentang dafatr menu resep masakan Semoga sobat nyaman di sini, guna memudahkan navigasi kamu, silahkan pilih topik menarik di sebelah kanan atau di menu bagian atas. Terima kasih...

Resep Minuman Es Sarang Burung

Resep Minuman Es Sarang Burung. Resep minuman dan makanan yang baik merupakan cara terbaik untuk membangun pola hidup sehat secara alami. Pola hidup semacam ini akan dapat mengembalikan fungsi tubuh sebagai system imun yang sangat hebat dalam menolak dan menangkal berbagai penyakit. Dengan menggunakan bahan-bahan masakan dari bahan alami, maka kebutuhan tubuh terhadap zat-zat gizi yang diperlukan juga dapat terpenuhi. Apalagi bila aktivitas cukup tinggi, maka diperlukan porsi asupan yang lebih sesuai dengan kebutuhan tubuh anda. Oke langsung saja postingan saya kali ini akan memberikan resep membuat es sarang burung.
daftarmenuresep.blogspot.com
Bahan Pembuatan:
  1. Agar-agar merah1 bungkus   7 gr
  2. Air 600 ml
  3. Gula pasir 100 gr
  4. Sirup cocopandan
  5. Rambuatan/leci 5 atau 4 buah

Cara membuat:
  1. Buat agar-agar
  2. Setelah beku, serut agar-agar
  3. Dalam gelas beri agar-agar yang sudah diserut
  4. Masukan sirup
  5. Tambahkan air secukupnya
  6. Masukan buah leci/rambutan dan es batu

Itulah Resep Minuman Es Sarang Burung, semoga berguna buat anda dan tentunya akan menambah koleksi resep minuman anda. Masih banyak resep masakan yang menarik lainnya yang dapat anda temukan pada artikel-artikel di situs ini. Seperti kata pepatah, guru yang terbaik adalah mempraktekkannya secara nyata. Karena itu silahkan coba resep-resep masakan dan minuman yang kami sajikan untuk anda klik disini. Ingin info lainnya bisa baca juga Tips Atau Rahasia Pasta Matang Sempurna. Trimakasih.
Resep Minuman Es Sarang Burung | Admin | 5