Selamat Datang di Blog Daftar Menu Resep Masakan

Selamat datang di blogspot yang membahas tentang dafatr menu resep masakan Semoga sobat nyaman di sini, guna memudahkan navigasi kamu, silahkan pilih topik menarik di sebelah kanan atau di menu bagian atas. Terima kasih...

Resep Mudah Membuat Jus Buah Bit dan Bayam Untuk Diet

Resep Mudah Membuat Jus Buah Bit dan Bayam Untuk Diet | Gairah memasak tak pernah lekang oleh saat. Dari dahulu hingga zaman moderen sekarang ini sebagian orang yang suka memasak. Terutama sekarang ini menu masakan juga makin variatif dengan beragamnya type makanan yang dapat di sistem. Bersamaan dengan itu, kepentingan pada makanan yang enak dan variatif telah mendorong tumbuhnya usaha kuliner.

Bahkan usaha kuliner juga tak hanya berupa ibu-ibu yang jual makanan khusus di kampung atau berupa warung makan sederhana yang berjualan di pinggir jalan. Kuliner telah jadi satu usaha yang sangat prospektif.


# Langkah dan bahan Membuat Jus Buah Bit dan Bayam Untuk Diet #

# Bahan-bahan:

• 4 batang seledri
• 1 buah bit dengan ukuran kecil, dipotong dadu
• 1 cangkir daun bayam yang telah dicincang kasar
• 1 ikat daun ketumbar
• 1 sendok teh garam

# Langkah Cara membuat:

1. Masukkan semua bahan ke dalam blender, tambahkan air puith sedikit. Lalu blender dengan kecepatan sedang hingga semua bahan halus.
2. Tuangkan jus ke dalam gelas. Jika perlu tambahkan sedikit air perasan jeruk nipis untuk penambah rasa.
Resep jus untuk diet ini memiliki segudang manfaat lho. Selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Buah bit, selaku bahan utama dari jus ini juga mampu menghancurkan sel tumor dan sel kanker. Wow!

Demikian resep masakan yang pasti menarik untuk anda cobalah kerjakan. Coba dan masaklah untuk keluarga tercinta dengan resep masakan ini dan peroleh cita rasa dan faedahnya untuk kesehatan seluruhnya anggota keluarga anda. Anda bisa pula mengeksplorasi pengalaman memasak anda dengan resep-resep masakan yang lain yang dapat anda mencari dalam situs ini. Selamat cobalah dan semoga bermanfaat. Untuk melihat info resep lainnya bisa baca juga Cara Membuat Jus Diet Pisang dan Jeruk.
Resep Mudah Membuat Jus Buah Bit dan Bayam Untuk Diet | Admin | 5