Selamat Datang di Blog Daftar Menu Resep Masakan

Selamat datang di blogspot yang membahas tentang dafatr menu resep masakan Semoga sobat nyaman di sini, guna memudahkan navigasi kamu, silahkan pilih topik menarik di sebelah kanan atau di menu bagian atas. Terima kasih...

Cara Membuat Jus Diet Pisang dan Jeruk

Cara Membuat Jus Diet Pisang dan Jeruk - Berbarengan pergantian zaman yang makin polutif, kita pasti kita tidak bisa hindari diri dari efek lingkungan buruk yang ada di seputar kita. Sampai banyak toksik dan zat-zat memiliki resiko yang masuk ke pada tubuh kita. Langkah masuk zat-zat racun dan radikal bebas ke pada tubuh di kenali melalui bermacam langkah. Baik dengan mengkonsumsi makanan instan yang kurangsehat, terhirup dalam pernafasan, ataupun berupa paparan radiasi.

Karena itu tubuh pasti akan kerjakan penolakan dan perlawanan dengan mengeluarkan horman penangkal. Pertarungan ini akan mendorong dan merubah situasi tubuh dengan menaikkan suhunya untuk membunuh bermacam zat beracun itu sampai kita akan rasakan seperti demam. Itu mekanisme alami yang harusnya perlu kita jagalah agar tidak jatuh sakit.


# Langkah dan bahan Membuat Jus Diet Pisang dan Jeruk #

# Bahan-bahan:

• 1 buah pisang
• 1 buah jeruk manis segar
• 300 mili liter air putih
• 1 sendok teh madu

# Langkah Cara membuat:

1. Ambil buah pisang, kupas lalu potong-potong menjadi beberapa bagian.
2. Kupas buah jeruk, kemudian buang bijinya dan peras airnya.
3. Masukkan semua bahan ke dalam blender. Blender dengan kecepatan sedang hingga halus.
4. Tuang kan jus ke dalam gelas dan siap untuk disajikan.
Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk sangat baik untuk tubuh. Selain itu, kombinasi buah pisang dan jeruk telah terbukti khasiat dalam menurunkan berat badan.

Itu resep masakan sebagai menu spesial yang kami sajikan. Untuk tingkatkan ketrampilan anda dalam memasak maupun untuk menambah variasi menu masakan anda bisa pula coba bermacam resep masakan yang lain yang dipersembahkan situs ini. Tetapkan saja menu-menu resep masakannya berdasarkan pada grup yang telah kami pilihkan untuk anda. Semoga resep masakan yang kami sajikan ini berguna untuk anda dan mungkin saja referensi paling utama anda dalam menyajikan menu khusus untuk keluarga anda tercinta. Baca dan lihat juga Resep Membuat Jus Wortel dan Apel Untuk Diet.
Cara Membuat Jus Diet Pisang dan Jeruk | Admin | 5