Selamat Datang di Blog Daftar Menu Resep Masakan

Selamat datang di blogspot yang membahas tentang dafatr menu resep masakan Semoga sobat nyaman di sini, guna memudahkan navigasi kamu, silahkan pilih topik menarik di sebelah kanan atau di menu bagian atas. Terima kasih...

Resep Membuat Jus Wortel dan Apel Untuk Diet

Resep Membuat Jus Wortel dan Apel Untuk Diet | Anda ingin menyajikan menu special untuk keluarga anda namun bingung apa yang perlu dimasak? Saat ini sangatlah banyak buku-buku tentang bermacam resep masakan yang dijual di market. Apabila Anda berkunjung ke toko buku, akan Anda dapatkan berbagai buku tentang resep masakan.

Ada resep untuk buat kue basah dan kue kering, resep buat sambal, bermacam resep masakan daerah hingga makanan internasional. Namun buku-buku tentang resep masakan umumnya relatif mahal karena di ciptakan dengan kertas full color dengan kata lain penuh warna.


# Langkah dan bahan Membuat Jus Wortel dan Apel Untuk Diet #

# Bahan-bahan:

• 5 wortel segar
• 1 buah apel segar
• ½ buah timun segar yang berukuran sedang
• ½ buat bit
• 1 batang seledri

# Langkah Cara membuat:

1. Cuci semua bahan dengan air hingga bersih, kemudian potong kecil-kecil agar mudah saat di blender.
2. Masukkan semua bahan ke dalam blender. Tambahkan es batu jika diinginkan. Kemudian blender dengan kecepatan sedang hingga semua halus.
3. Tuang jus ke dalam gelas dan siap untuk diminum.
Kombinasi antara wortel dan apel sangat baik untuk kesehatan tubuh. Resep jus untuk diet ini bisa menjadi salah satu pilihan minuman Anda. Selain dapat menurunkan berat badan, jus ini juga dapat memelihara kesehatan mata.

Itu resep masakan istimewa yang kami sajikan untuk anda. Resep ini bisa Anda dipraktekkan dan jadi menu masakan yang sangat istimewa. Semoga resep masakan ini berguna untuk anda dalam menyajikan makanan yang sehat dan bergizi untuk seluruhnya anggota keluarga anda. Untuk info resep lainnya bisa langsung baca Cara Membuat Jus Diet The Glowing Green Smoothies.
Resep Membuat Jus Wortel dan Apel Untuk Diet | Admin | 5