Selamat Datang di Blog Daftar Menu Resep Masakan

Selamat datang di blogspot yang membahas tentang dafatr menu resep masakan Semoga sobat nyaman di sini, guna memudahkan navigasi kamu, silahkan pilih topik menarik di sebelah kanan atau di menu bagian atas. Terima kasih...

Resep Dan Cara Membuat Bubur Pisang Mangga

Resep Dan Cara Membuat Bubur Pisang Mangga. Gairah memasak tak pernah lekang oleh waktu. Dari dulu hingga zaman modern sekarang ini banyak orang yang suka memasak. Apalagi kini menu masakan juga makin variatif dengan beragamnya jenis makanan yang dapat diolah. Membuat masakan bayi juga termaksud hal yang menyenangkan, nah kali ini kami akan memberikan resep cara membuat bubur pisang mangga, yang menyehatkan untuk si kecil umur 7-12 bulan. Rasa manis dari pisang dan mangga bisa membuat si bayi menjadikanya bubur ini sebagai bubur faforitnya. Oke langsung saja kita simak cara pembuatanya dibawah ini.
daftarmenuresep.blogspot.com
Waktu memasak 10 menit, untuk bayi umur 7-12 bulan.
Bahan-bahan:
  • 100 g apel, kupas, buang tengahnya, potong dadu kecil
  • 100g Mangga, potong dadu
  • 100g Pisang ukuran sedang
  • 1 sdm jus apel segar
  • 200 ml air

Cara Membuat:
  1. Rebus apel hingga lunak, angkat, tiriskan, dan haluskan.
  2. kupas pisang, potong-potong lalu lumatkan bersama sari jeruk manis.
  3. Campur pisang dan apel, aduk rata. 
  4. Atur kekentelannya dengan menambahkan jus apel segar. 
  5. Tuang ke mangkuk bayi, sajikan segera.

Demikian resep bubur bayi yang tentunya menarik untuk anda praktekkan. Coba dan masaklah untuk buah hati tercinta dengan resep masakan ini dan temukan cita rasa dan manfaatnya untuk kesehatan sibuah hati. Anda juga dapat mengeksplorasi pengalaman memasak anda dengan resep-resep masakan lainnya yang dapat anda cari dalam situs ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Bisa baca juga Resep Dan Cara Membuat Puding Teh Susu.
Resep Dan Cara Membuat Bubur Pisang Mangga | Admin | 5