Selamat Datang di Blog Daftar Menu Resep Masakan

Selamat datang di blogspot yang membahas tentang dafatr menu resep masakan Semoga sobat nyaman di sini, guna memudahkan navigasi kamu, silahkan pilih topik menarik di sebelah kanan atau di menu bagian atas. Terima kasih...

Resep Dan Cara Membuat Puree Papaya Jeruk

Resep Dan Cara Membuat Puree Papaya Jeruk. Gairah memasak tak pernah lekang oleh waktu. Dari dulu hingga zaman modern sekarang ini banyak orang yang suka memasak. Apalagi kini menu masakan juga makin variatif dengan beragamnya jenis makanan yang dapat diolah. Membuat masakan bayi juga termaksud hal yang menyenangkan. Paduan jeruk dan pepaya selalu menghasilkan harmonisasi rasa yang lezat. Pepaya sangat baik untuk memperlancar pencernaan bayi. Kami akan memberikan resep puree pepaya jeruk, Pastikan untuk memilih pepaya yang benar-benar matang dan tidak pahit. Langsung saja simak dibawah ini beberapa bahan dan cara memasaknya.
daftarmenuresep.blogspot.com
Resep ini baik untuk bayi 7-12 bulan, waktu pembuatan 10 menit.
Bahan-bahan:
  • Hancurkan 1 keping biskuit bayi tawar
  • 150 ml air jeruk baby
  • 100 g pepaya matang, kupas, potong-potong

Cara membuar:
  1. Campur semua bahan
  2. Proses halus dengan blender
  3. Sajikan segera

Demikian resep bubur bayi yang tentunya menarik untuk anda praktekkan. Coba dan masaklah untuk buah hati tercinta dengan resep masakan ini dan temukan cita rasa dan manfaatnya untuk kesehatan sibuah hati. Anda juga dapat mengeksplorasi pengalaman memasak anda dengan resep-resep masakan lainnya yang dapat anda cari dalam situs ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Bisa baca juga Resep Dan Cara Membuat Bubur Pisang Mangga.
Resep Dan Cara Membuat Puree Papaya Jeruk | Admin | 5