Selamat Datang di Blog Daftar Menu Resep Masakan

Selamat datang di blogspot yang membahas tentang dafatr menu resep masakan Semoga sobat nyaman di sini, guna memudahkan navigasi kamu, silahkan pilih topik menarik di sebelah kanan atau di menu bagian atas. Terima kasih...

Resep Cara Membuat Kue Brownies Coklat Lembut dan Enak

Resep Cara Membuat Kue Brownies Coklat Lembut dan Enak. Resep Cara Membuat Kue Brownies Coklat - Gairah memasak tidak pernah lekang oleh waktu. Dari dulu sampai zaman modern saat ini beberapa orang yang senang memasak. Terlebih saat ini menu masakan juga semakin variatif dengan beragamnya jenis makanan yang bisa di proses. Seiring dengan itu, keperluan pada makanan yang enak serta variatif sudah mendorong tumbuhnya bisnis kuliner.

Bahkan juga bisnis kuliner pun tidak sebatas berbentuk ibu-ibu yang jual makanan spesifik di kampung atau berbentuk warung makan simpel yang berjualan di tepi jalan. Kuliner sudah jadi suatu bisnis yang sangatlah prospektif.

brownies

Inilah bahan dan langkah cara membuat kue brownies coklat:

Bahan-bahan yang dibutuhkan membuat kue brownies coklat:

* 200 gram mentega
* 200 gram dark cooking chocolate
* 150 gram gula pasir halus
* 120 gram tepung terigu
* 100 gram kacang almond, panggang, cincang
* 100 gram kacang almond, iris tipis
* 3 butir telur
* 1/2 sendok teh garam

Langkah dan cara membuat kue brownies coklat:
  1. Lelehkan mentega, kemudian masukkan dark cooking chocolate, aduk hingga coklat meleleh.
  2. Masukkan gula pasir halus, aduk rata sampai gula larut. Kemudian tambahkan telur, kocok hingga rata. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit, aduk rata.
  3. Setelah itu tambahkan cincangan kacang almond, aduk rata.
  4. Tuang adonan ke dalam loyang berukuran 20x20x4 cm yang telah diolesi margarin dan dialasi dengan kertas roti terlebih dahulu. Lalu taburi bagian atas adonan dengan irisan kacang almond.
  5. Panggang ke dalam oven dengan suhu 180 derajat celcius selama 45 menit atau hingga matang. Angkat dan dinginkan.
  6. Potong-potong brownies menurut selera.
  7. Brownies coklat panggang siap untuk dihidangkan.

Tersebut resep masakan istimewa yang kami hidangkan buat anda. Resep ini dapat Anda dipraktekkan serta jadi menu masakan yang sangatlah istimewa. Semoga resep masakan ini bermanfaat buat anda dalam menghidangkan makanan yang sehat serta bergizi untuk semua anggota keluarga anda. Bisa baca juga Cara Resep Memasak Sayur Lodeh Enak dan Mudah.
Resep Cara Membuat Kue Brownies Coklat Lembut dan Enak | Admin | 5