Selamat Datang di Blog Daftar Menu Resep Masakan

Selamat datang di blogspot yang membahas tentang dafatr menu resep masakan Semoga sobat nyaman di sini, guna memudahkan navigasi kamu, silahkan pilih topik menarik di sebelah kanan atau di menu bagian atas. Terima kasih...

Cara Mudah Membuat Jus Diet dari Mangga dan Wortel

Cara Mudah Membuat Jus Diet dari Mangga dan Wortel - Gairah memasak tak pernah lekang oleh saat. Dari dahulu hingga zaman moderen sekarang ini sebagian orang yang suka memasak. Terutama sekarang ini menu masakan juga makin variatif dengan beragamnya type makanan yang dapat di sistem. Bersamaan dengan itu, kepentingan pada makanan yang enak dan variatif telah mendorong tumbuhnya usaha kuliner.

Bahkan usaha kuliner juga tak hanya berupa ibu-ibu yang jual makanan khusus di kampung atau berupa warung makan sederhana yang berjualan di pinggir jalan. Kuliner telah jadi satu usaha yang sangat prospektif.


# Langkah dan bahanMembuat Jus Diet dari Mangga dan Wortel #

# Bahan yang dibutuhkan:

  • 1 buah mangga
  • 1 buah wortel
  • ½ gelas susu rendah lemak

# Cara membuat:

  1. Kupas buah mangga dan wortel, lalu dicuci hingga bersih.
  2. Kemudian, potong buah mangga dan wortel menjadi beberapa bagian.
  3. Masukkan susu rendah lemak, buah mangga dan wortel yang sudah dipotong-potong ke dalam blender. Blender semua bahan hingga halus.
  4. Tuangkan jus ke dalam gelas dan siap untuk diminum.

Demikian resep masakan yang pasti menarik untuk anda cobalah kerjakan. Coba dan masaklah untuk keluarga tercinta dengan resep masakan ini dan peroleh cita rasa dan faedahnya untuk kesehatan seluruhnya anggota keluarga anda. Anda bisa pula mengeksplorasi pengalaman memasak anda dengan resep-resep masakan yang lain yang dapat anda mencari dalam situs ini. Selamat cobalah dan semoga bermanfaat. Lihat juga resep lainnya Resep Membuat Jus Diet dari Sayur Sawi, Mentimun, dan Pir.
Cara Mudah Membuat Jus Diet dari Mangga dan Wortel | Admin | 5