Selamat Datang di Blog Daftar Menu Resep Masakan

Selamat datang di blogspot yang membahas tentang dafatr menu resep masakan Semoga sobat nyaman di sini, guna memudahkan navigasi kamu, silahkan pilih topik menarik di sebelah kanan atau di menu bagian atas. Terima kasih...

Cara Mudah Membuat dan Resep Roti Cane Khas India

Cara Mudah Membuat dan Resep Roti Cane Khas India - Resep Roti Cane | Gairah memasak tak pernah lekang oleh saat. Dari dahulu hingga zaman moderen sekarang ini sebagian orang yang suka memasak. Terutama sekarang ini menu masakan juga makin variatif dengan beragamnya type makanan yang dapat di sistem.

Bersamaan dengan itu, kepentingan pada makanan yang enak dan variatif telah mendorong tumbuhnya usaha kuliner. Bahkan usaha kuliner juga tak hanya berupa ibu-ibu yang jual makanan khusus di kampung atau berupa warung makan sederhana yang berjualan di pinggir jalan. Kuliner telah jadi satu usaha yang sangat prospektif.


# Langkah dan bahan membuat roti cane #

# Bahan-Bahan Roti Cane:

  • Mentega 250 gram
  • Air hangat secukupnya
  • Garam 1 sendok makan
  • Tepung Terigu 350 gram

# Langkah Cara Membuat Roti Cane:

  1. Siapkanlah wadah yang mumpuni dan masukanlah Tepug, air hangat secukupnya, dan garam. aduk hingga merata dan tercampur sempurna. selagi proses pengadukan bisa anda tambahkan mentega kedalam adonan kue tersebut.
  2. Selanjunya bisa anda remas-remas adonan hingga mengembang lalu pisahkan dengan ukuran yang sama menjadi 21 hingga 25 bagian.
  3. Bulatkan masing-masing potongan adonan tersebut.

Demikian resep masakan yang pasti menarik untuk anda cobalah kerjakan. Coba dan masaklah untuk keluarga tercinta dengan resep masakan ini dan peroleh cita rasa dan faedahnya untuk kesehatan seluruhnya anggota keluarga anda. Anda bisa pula mengeksplorasi pengalaman memasak anda dengan resep-resep masakan yang lain yang dapat anda mencari dalam situs ini. Selamat cobalah dan semoga bermanfaat. Lihat dan simak juga Resep Mudah Membuat Kue Serabi Bandung.
Cara Mudah Membuat dan Resep Roti Cane Khas India | Admin | 5