Selamat Datang di Blog Daftar Menu Resep Masakan

Selamat datang di blogspot yang membahas tentang dafatr menu resep masakan Semoga sobat nyaman di sini, guna memudahkan navigasi kamu, silahkan pilih topik menarik di sebelah kanan atau di menu bagian atas. Terima kasih...

Cara Membuat dan Resep Kue Beras Korea (Teokkbokki)

Cara Membuat dan Resep Kue Beras Korea (Teokkbokki) : Resep Kue Beras Korea | Anda ingin menyajikan menu special untuk keluarga anda namun bingung apa yang perlu dimasak? Saat ini sangatlah banyak buku-buku tentang bermacam resep masakan yang dijual di market. Apabila Anda berkunjung ke toko buku, akan Anda dapatkan berbagai buku tentang resep masakan.

Ada resep untuk buat kue basah dan kue kering, resep buat sambal, bermacam resep masakan daerah hingga makanan internasional. Namun buku-buku tentang resep masakan umumnya relatif mahal karena di ciptakan dengan kertas full color dengan kata lain penuh warna.


# Langkah dan Bahan Membuat Kue Beras Korea #

# Bahan-Bahan Kue Beras Korea :
BAHAN UTAMA UNTUK DITUMIS
Tepung Beras 350 gram Bawang bombay ½ potong
Air secukupnya Cabai secukupnya, iris panjang
Minyak wijen 4 sendok makan Wortel 35 gram
Minyak wijen 1 sendok makan
BUMBU PENYEDAP:
Pasta Cabai khas Korea 2 sendok makan
Cabai bubuk 1 sendok makan
Gula halus 1 sendok makan
Kaldu Rasa Sapi 3 sendok makan
Lada hitam dan Minyak Wijen secukupnya
Bawang putih 1 siung, cincang-cincang
Irisan daun bawang (untuk taburan)
Biji wijen secukupnya (untuk taburan)

# Langkah Cara Membuat Kue Beras Korea : 

  1. Langkah pertama adalah membuat Garaetteok, caranya dengan mencampurkan Tepung Beras dengan Air secara bersamaan kedalam satu wadah, uleni atau aduk hingga mengental / dapat dibentuk . 
  2. Bentuklah adonan tersebut menjadi silinder memanjang layaknya Teokkbokki dengan ukuran sesuai selera, tambahkan minyak wijen agar tidak lengket dalam membentuknya .

Itu resep masakan istimewa yang kami sajikan untuk anda. Resep ini bisa Anda dipraktekkan dan jadi menu masakan yang sangat istimewa. Semoga resep masakan ini berguna untuk anda dalam menyajikan makanan yang sehat dan bergizi untuk seluruhnya anggota keluarga anda. Ingin tahu resep lainnya bisa langsung baca dan lihat saja Resep Membuat Kue Tiramisu Enak dan Lezat.
Cara Membuat dan Resep Kue Beras Korea (Teokkbokki) | Admin | 5